Pages

Subscribe:

About

Sebuah blog yang menyajikan berita berita tentang FC Barcelona. Mulai dari Sejarah, Prestasi, Skuad, Transer Pemain, Wallpaper dll . Salam para Cules,,Visca Barca !!

Labels

Rabu, 11 Januari 2012

Pep Pelatih Terbaik FIFA Ballon D’Or 2011


Pelatih Barca, Pep Guardiola telah terpilih sebagai Pelatih Terbaik Dunia FIFA tahun 2011.Pep dinobatkan menjadi pelatih terbaik dengan mengalahkan dua pesaingnya, pelatih Real Madrid Jose Mourinho dan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson.

Dalam hasil Voting yang berlangsung di markas FIFA di Zurich menyebutkan, Guardiola meraih 41.92% suara, sedangkan Ferguson 15.61% dan Mourinho 12.43%.

Selama jadi pelatih Barcelona, ia telah mengantarkan lima gelar bagi Azulgrana. Liga Primera Spanyol, Liga Champion, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antar Klub.

Dalam penyerahan piala Pep Berkata : “Saya ingin persembahkan penghargaan ini untuk ribuan orang yang bekerja untuk Barca dalam 100 tahun ini, dan mereka yang sudah membangun tim ini menjadi yang terbaik di dunia,”

Pep juga merasa, kesuksesan yang diperolehnya bukan merupakan kerjanya sendiri, terutama sang asistennya, Tito Vilanova.

“Dari lubuk hati terdalam, saya juga ingin persembahkan gelar ini untuk Tito Vilanova, rekan saya, sahabat, asisten, yang selalu ada di sana, bahkan di saat tidak bersama kami.”

“Tito, ini untukmu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar